Cara Melancarkan ASI dengan Madu ASI UMI

Cara Melancarkan ASI dengan Madu ASI UMI : Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa air susu ibu atau yang di singkat ASI merupakan suatu hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang bayi. ASI tidak hanya mempengaruhi tumbuh kembang bayi saat itu saja namun juga sangat mempengaruhi masa depan bayi tersebut. Oleh karena itulah maka setiap ibu selalu berusaha memberikan ASI eksklusif kepada bayinya selama enam bulan pertama kehidupan bayi. Namun memberikan ASI eksklusif selama enam bulan bagi seorang ibu modern saat ini bukanlah hal yang mudah. Paparan polusi, pola hidup yang kurang sehat, hingga tingkat stres yang tinggi dapat mempengaruhi kelancaran produksi ASI.

Banyak diantara ibu menyusui yang tidak memiliki ASI dalam jumlah yang cukup karena kondisi stres. Kondisi jalanan yang macet serta paparan polusi yang mengandung logam berat memperburuk jumlah produksi ASI dan juga bahkan kualitas ASI itu sendiri. Kondisi stres ini sangat berbahaya bagi seorang ibu menyusui karena selain mempengaruhi kesehatan ibu itu sendiri, namun juga turut mempengaruhi jumlah produksi ASI. Selain itu ibu haruslah memiliki pola hidup yang sehat. Sebaiknya ibu menyusui tetap rutin melakukan olahraga ringan dengan bimbingan instruktur untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Selain olahraga, asupan makanan dari Ibu juga harus diperhatikan.

Seorang ibu yang sedang menyusui haruslah makan makanan yang bergizi agar kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dapat terpenuhi. Nutrisi ini sangatlah penting bagi ibu menyusui karena ibu harus memproduksi ASI dalam jumlah yang cukup. Jika Ibu sudah melakukan hal hal di atas maka ada juga cara melancarkan ASI dengan madu ASI UMI. Cara ini menjadi cara yang alami sehingga sangat aman baik bagi ibu maupun bagi bayinya. Selain itu kelancaran ASI haruslah diperhatikan oleh ibu karena akan mempengaruhi tumbuh kembang serta kesehatan dari bayi tersebut.

Cara Melancarkan ASI dengan Madu ASI UMI cukup dengan meminum madu tersebut secara rutin. Untuk upaya tambahan, ibu bisa mengimbanginya dengan olahraga teratur dan memastikan kebutuhan nutrisi ibu sudah lengkap.

Selain nutrisi, konsdisi psikologi ibu juga bisa sangat mempengaruhi tingkat produksi ASI. Apalagi bila ibu mengalami sindrom baby blues pada masa awal nifas, maka perasaan pun semakin tak karuan untuk menyusui bayi. Sindrom baby blues merupakan perasaan gelisah yang dimiliki oleh ibu, dan perasaan gelisah ini disertai dengan perasaan sedih, cemas, khawatir, dan perasaan negatif lainnya yang bercampur aduk. Jika sudah demikian, maka produksi ASI ibu pun akan terhambat. Untuk mencegah terhambatnya produksi ASI, ibu bisa menggunakan Cara Melancarkan ASI dengan Madu ASI UMI.

Meminum madu ASI UMI membuat tubuh ibu akan lebih siap untuk memproduksi ASI dalam jumlah banyak. Dengan demikian, bayi tidak akan kekurangan nutrisi karena kekurangan asi. Ibu bisa menerapkan Cara Melancarkan ASI dengan Madu ASI UMI, dan cara ini pun dapat dilakukan dengan mudah. Madu ini merupakan madu yang memiliki komposisi herbal alami dan tidak akan membuat ibu kecanduan dengan madu ini. Jika produksi ASI ibu sudah lancar, maka ibu sudah tidak perlu meminum madu ASI UMI.

Kandungan herbal dalam madu ini adalah kandungan yang dapat bermanfat bagi ibu menyusui, karena zat nutrisinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan ibu pada saat masa nifas dan masa menyusui bayinya secara ekslusif selama enam bulan.